Tips Mudah Memulai Bisnis Online…


Ingin membuka usaha tanpa perlu modal besar atar repot wara-wiri? Dengan duduk di depan komputer, transaksi berjalan dan uang pun mengalir. Selain itu, bisnis online mampu memangkas biaya-biaya operasional seperti biaya karyawan, sewa tempat, listrik dan sebagainya. Bagi ibu-ibu rumah tangga bisnis online bahkan bisa lebih mendekatkan hubungan dengan anak-anak di rumah. Berikut iniTips mudah memulai bisnis online:

1. Bergabung Dengan Bisnis Afiliasi.


Dengan menjadi anggota suatu program afiliasi, Anda cukup menawarkan produk sebah perusahaan. Pembayaran ditermia jika Anda berhasil mengajak pengunjug untuk masuk ke sebuah situs perusahaan atau mengikuti program yang ditawarkan perusahaan tersebut. Biasanya pembeli harus mengklik link program dan melakukan pembelian secepatnya. Beberapa afiliasi akan melacak pengunjung dari link yang Anda miliki da membayar komisi yang merupakan hak Anda dalam jangka waktu tertentu dari waktu kunjungan.

2. Berjualan di eBay.

Untuk berjualan di ebay, yang dubtuhkan hanya sebuah komputer, jaringan internet dan gambar produk. Setelah Anda menjadi penjual aktif, Anda bisa membuka tiki ebay sendiri dengan hanya membayar $5 per bulan.
3. Program Pay-Per-Click (PPC).

Saat ini ada beberapa penydia jasa pay-per-click yang dapat Anda gunakan untuk memperoleh keuntungan. Sebut saja diantaranya Googl’s AdSense, Kliksaya.com, Bidvertiser.com, Kumpulblogger, ataupun PPCindo.com. Program PPC adalah program beriklan lewat Google. Anda cukup membat sebuah website/blog, kemudian mendaftarkan blog Anda tersebut ke Google’s Adsense. Setelah memperoleh persetujuan, Anda -selaku publisher– tinggal menampilkan iklan-iklan yang disediakan Adsense pada blog Anda. Anda akan mendapatkan komisi setiap pengunjung blog Anda (visitor), membuka iklan Adsense pada blog Anda. Untuk memperoleh keuntungan, buatlah content blog yang menarik, informatif serta bermanfaat bagi visitor dan berharaplah mereka meng-click iklan Anda. Google’s Adsense akan membayar komisi Anda dalam bentuk dollar (minimal $ 100), sedangkan Kliksaya.com,KumpulBlogger, PPCIndoyang merupakan program PPC dalam negeri akan membayar komisi Anda dalam bentuk rupiah.

4. Membuat e-Book.

Banyak orang masa kini rela mengeluarkan uang demi informasi yang bisa mereka download dengan mudah dan cepat lewat internet. Jika Anda punya informasi berharga, buat saja dalam bentuk e-book.

5. Menjual Produk Orang Lain.

Tidak harus menjual produk sendiri. Cukup menampilkan produk, menerima pesanan, mengatur pengiriman dan Anda akan mendapatkan uang jasa atas usaha ini. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mencari produk yang bagus dan menarik untuk dijual.
Source

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s