Trik Mengganti PIN BBM di Android dengan Mudah


BBM AndroAkhir-akhir ini banyak Instan Messenger baru bermunculan di Android, ada yang beneran baru, ada juga yang muka lama tapi baru nongol. Setidaknya seperti yang aplikanologi bahas sebelumnya yaitu tentang3 aplikasi Instan Messenger Baru di Android. Disitu ada MyPeople, Telegram dan terakhir BBM.

Khusus BBM, ini merupakan berita besar. Karena udah lumayan banyak juga yang nunggu-nunggu. Bahkan di hari pertama udah tembus 10juta pengguna baru, gak cuman di Android sih emang, di iOS jugak. Di postingan kali ini aplikanologi bakalan kasih tips buat kamu-kamu yang udah nginstall BBM for Android.

Waktu pertama nginstall dan registrasi buat BB id kan kamu dapet PIN baru. Nah, kalau kamu puas sama PIN kamu tersebut, ternyata Buat ganti Pin caranya mudah sekali. Begini selengkapnya:

  1. Masuk ke Setting kemudian Apps

BBM Setting2. Pilih Aplikasi BBM

  1. Tap pada bagian Clear Data

  2. Buka aplikasi BBM

  3. Lakukan Sign-in

  4. Dan kamu pun udah punya PIN baru lagi, selamat.

Mudah kan, langsung aja deh coba trik ini, sapa tahu dapet PIN cantik. Kalau enggak dapet, ya coba lagi aja terus, satu saat pasti dapet kok.

source

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s