4 Resolusi paling populer di 2015


Resolusi tahun baru

Resolusi tahun baru,
taken from Sooperboy

Tahun baru 2015 sudah kita injak pagi ini, bagi  Anda yang sudah menyiapkan resolusi di tahun baru ini, mulailah meniti tangga target kesuksesan di tahun baru ini. Dan apabila saat ini pun Anda masih belum bisa move on dari masa lalu, hingga belum menentukan target kesuksesan pada lembaran resolusi 2015, sebaiknya anda pahami dulu pentingnya menetapkan resolusi di tahun baru ini.

Meski dalam perjalanannya dalam mencapai resolusi tersebut dirasa teramat sulit, tapi setidaknya anda telah bergerak, it means Anda sudah memberikan arti pada hidup anda.

Ada pula sebagian dari kita merasa yakin benar pada awalnya pasti akan mampu mencapai semua resolusi tersebut. Namun, pada pertengahan jalan ada beberapa kesibukan yang cukup mengganggu dan menguras waktu hingga akhirnya resolusi tersebut seakan terlupakan.

Dari sekian banyak kumpulan resolusi, terdapat beberapa keinginan dan harapan masing-masing orang yang paling utama berkisar antara karier, rejeki, kesehatan dan tentu saja jodoh. Tapi bagi sebagian pria ada beberapa hal menarik yang harus dicapai di tahun baru ini.

Bagi Anda yang belum menentukan atau kesulitan menetapkan resolusi di tahun 2015 ini, mending intip saja dulu 4 resolusi paling populer di tahun 2015 ini :

  1. Berhenti Merokok

Bagi Masyarakat Indonesia, kebiasaan merokok adalah sesuatu yang lumrah. Terlebih lagi pria yang memang sejak dulu sudah paham benar tentang bahaya merokok bagi diri sendiri maupun lingkungan. Anehnya, sebagian besar dari mereka yang sudah paham bahayanya, sudah mempunyai niat untuk berhenti merokok. Tapi target itu seolah hanya menjadi angan-angan mimpi semata, karena dalam bertindak, mereka tetap saja melakukan kebiasaan yang sama dan berkumpul dengan orang-orang yang sama pula. Jangan berharap hasil beda jika Anda melakukan sesuatu yang sama.

Jadi bagi Anda yang ingin memiliki niat untuk berhenti minimal mengurangi kebiasaan menrokok, itu merupakan sebuah resolusi yang baik. Selain menyehatkan paru-paru, menghindari rokok juga akan menghemat pengeluaran Anda. Memang akan terasa lebih mudah bila diucapkan daripada dilakukan, tetapi jika Anda bekerja keras guna mencapai tujuan tersebut, Anda pasti akan berhasil melakukannya.

Langkah awal dan paling sederhana adalah carilah lingkungan yang kondusif, dalam artian mampu menuntun dan merubah Anda dalam mencapai resolusi berhenti merokok ini. Kalaupun tidak bisa berhenti secara total, minimal Anda akan mengurangi sedikit demi sedikit kebiasaan buruk ini.

  1. Pekerjaan yang lebih baik

Ganti tahun artinya harus ada perbaikan pula dalam hal income. Awal tahun ini juga sepertinya jadi waktu yang pas bagi Anda yang menginginkan perkembangan diri maupun finansial, dengan catatan perusahaan Anda saat ini belum bisa memenuhi ekspektasi hidup Anda.

Anda bisa mencoba peruntungan dengan mengirimkan beberapa resume ke perusahaan impian Anda untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Kesempatan hidup ini hanya sekali, terlalu sayang apabila sebagian besar waktu Anda hanya dihabiskan di tempat yang memang tidak Anda inginkan.

  1. Mencoba Sesuatu yang baru

Bagi Anda para pekerja kantoran atau buruh perusahaan. Terkadang sudah terlalu bosan dengan kebiasaan / pekerjaan yang sama setiap harinya. Memulai sesuatu yang baru di tahun baru menjadi semangat tersendiri bagi untuk sekedar melupakan beban kebosanan itu. because life is never flat !!

Hal yang lagi tren sekarang ini adalah pergi liburan yang sama sekali belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Tempat dan petualangan yang baru akan memberikan emosi yang berbeda dalam menyegarkan pola hidup anda yang stagnan. Belajar bahasa asing baru atau mengikuti kursus IT juga sangat dianjurkan. Selain memang sangat dibutuhkan akhir-akhir ini, juga membuat semangat beda.

  1. Menjauh dari rasa kesepian

Bagi pria, rasa kesepian adalah aib besar dalam hidup. Apabila Anda termasuk dalam golongan pria yang sampai saat ini belum juga menemukan pasangan hidup (jodoh) dan pasti merasa kesepian, selain pastinya iri melihat teman yang sudah berumah tangga, tahun baru ini bisa Anda jadikan awal untuk berburu atau resolusi untuk mencari sosok yang Anda harapkan menemani Anda dalam menghabiskan sisa umur.

Anda bisa melakukan beberapa hal untuk mendapatkan jodoh Anda tersebut, diantaranya mengubah penampilan menjadi lebih baik, terbuka dan bergaul dengan orang-orang yang positif diharapkan mampu menjadi jalan bertemunya Jodoh yang anda inginkan. Dengan modal teknologi akhir-akhir ini pun anda bisa masuk ke dalam komunitas, organisasi hingga situs kencan online. Siapa tahu, dengan begitu Anda tidak akan merasa kesepian lagi dan dikelilingi oleh teman dan pasangan yang selalu mendukung Anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s